Jumat, 08 April 2016

Misteri-mesteri di dunia One Piece yang belum terpecahkan

Misteri yang belum tepecahkan di dunia One Piece

Sebenarnya saya suka kamu sudah berusaha untuk mengutarakan perasaanku mencari rahasia-rahasia tentang One Piece yang sudah terpecahkan, ternyata belum ada juga rahasia yang terpecahkan dasar Oda-sensei. Oke tidak apa saya akan tetap memberi kalian informasi tentang misteri-misteri di dunia One Piece, tapi maaf kali ini saya akan sering membuat link di postingan saya yaaa di karenakan wakktu dan mode saya hahahaahahah. Wajar capek mencari materi satu persatu apa lagi saya punya masalah dengan mata saya jadi agak susah buat nyarinya maaf ya guys.

Kalau yang ini ada 7 misteri one piece
7 Misteri one piece

Maaf hanya ini saja yang saya beritahu

sumber: youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar