Jumat, 15 April 2016

Para Anggota Topi Jerami (One PIece)

Kali ini akan saya ingin memberi informasi tentang perasaanku padamu crew dari anggota Luffy, yaaa Luffy masak sih dari awal aku gak memperkenalkan mereka kan mereka si pemeran yang selalu tampil di anime ini. Lagian saya juga lupa untuk memperkenalkan mereka ke kalian saya mohon minta maaf, oooh ya uniknya dari Luffy itu adalah setiap ada orang yang pertama dia temui dan punya kemampuan yang unik pasti langsung di ajak bergabung dengan crew yang lainya, tentu saja crew (Nakama (dalam bahasa jepang)) yang lain selalu menjegahnya karena kata mereka Luffy adalah Kapten (Kaicho-sama(dalam bahasa jepang)) yang sangat ceroboh, Luffy tidak pernah membuat pembatas di antara anak buahnya maksudnya dia menganggap bahwa semua yang jadi crewnya adalah teman keluarga baru baginya. Buktinya saja dia membiarkan saja jika ada salah satu anak buahnya (Nami-san terutama) yang memukul kepalanya dan dia tidak membalasnya.

Oke sekian sudah cerita cintaku dari si Luffy si Kapten topi jerami dan si pemeran utama disini, akan saya mulai memperkenalkan mereka




Sumber: Google

Maaf ya kalau saya memberi link, tujuanya agar anda para pembaca mudah untuk menyaringnya.
^_^  Arigatoghosaimasu minna-san
Anggota topi jerami dari masa ke masa


Sumber: youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar