Sabtu, 05 Maret 2016

karakter anime terjahat part (1)

karakter anime terjahat part (1)

5. Yhwach, “Bleach”
Karakter jahat dalam anime yang memiliki kumis dan gemar mengenakan mantel. Meski kita tak bisa menilai penampilan luar seseorang, namun karakter Yhwach memang sepadan dengan gayanya. Sebagai sosok antagonis, ia pun dikarunia pembawaan yang dingin dan berbahaya. Tentu dengan kekuatan yang tak biasa juga.

4. Meruem, “Hunter x Hunter”
Maruem menjadi salah-satu antagonis utama dalam anime “Hunter x Hunter”. Penampilannya begitu menyerupai Cell, sosok jahat dari anime Dragon Ball Z. Ia memiliki kekhasan penampilan berupa kepala batok berwarna hijau, ekor pendek belang-belang. Ia begitu arogan serta seringai yang sering membuat penonton sebal. Namun ia memang memiliki banyak kemampuan. Entah itu kekuatan, kecepatan, intelegensia dan daya tahan yang tinggi. Semua itu membuat arogansi dan bahaya yang disebabkannya memuncak.
3. Frieza, “Dragon Ball Z"
Frieza menjadi salah-satu tokoh jahat anime yang begitu perpatri di hati penonton. Dia seperti tak tanggung-tanggung untuk menjadi sosok yang dianggap evil. Kita pun sering gregetan dan berharap sosok yang satu ini segera ditumpas oleh Goku atau Vegeta. Frieza yang tubuhnya memiliki sentuhan ungu tua ini memang ingin sekali menghancurkan planet. Dia bahkan bisa memberantas siapa saja yang ada di hadapan, yang sekiranya akan menjadi ancaman baginya. Belum lagi dia juga begitu kuat, sangat merepotkan para karakter protagonisnya.
2. Perfect Cell, “Dragon Ball Z”

Cell memang menjadi salah-satu karakter antagonis yang melekat dalam ingatan pecinta anime, khususnya Dragon Ball Z. Seperti yang disinggung sebelumnya, penampilan Cell menginspirasi sosok Meruem. Perawakannya hijau-hitam, lengkap dengan ‘tanduknya’. Namun dia tidak memiliki ekor belang seperti karakter jahat dalam Hunter x Hunter. Cell ini begitu powerful dan jago bela diri, sampai-sampai ada  peringatan dari Trunks terhadap para pahlawan akan kehancuran bumi di masa mendatang.
1. Kid Buu atau Kid Boo, “Dragon Ball Z”
Ya, pasti sebagian orang menampik kalau Kid Boo, Majin Buu atau Bhu adalah sosok penjahat terkuat dalam Dragon Ball Z. Penampilannya saja seperti bayi atau bocah. Meski demikian, dia ini cukup ‘gila’, lincah atau lihai. Sehingga dibalik tampilannya, tersimpan bahaya yang begitu serius terhadap para hero atau bumi itu sendiri. Membunuh pihak-pihak yang tak bersalah dia anggap sebagai permainan yang menghiburnya. Begitu egois dan keji!





sumber: ngasih.net

2 komentar:

  1. terima kasih

    sering-sering berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komen anda ^_^v

    BalasHapus