Sabtu, 05 Maret 2016

Daftar anime komedi :D part 2

DAFTAR ANIME KOMEDI PART 2

oke kita lanjutin lagi ngepost anime komedi

06. Nichijou
Sinopsis : Walaupun menceritakan keseharian di sekolah, tetapi isinya sangatlah berbeda. Setting ceritanya adalah sekolah yang aneh, dimana orang-orang berada di dalamnya itu gila, baik perlakuan maupun mentalnya. Misalnya Kepala Sekolah bergulat dengan rusa, siswa yang membawa kambing ke sekolah, atau robot yang pura-pura kalau dia bukan robot. Tetapi, masih ada hal-hal normal yang agak ditwist sehingga agak berbeda dengan biasanya.




07. Barakamon 

nopsis : Sebagai hukuman karena memukul seorang penulis kaligrafi terkenal, Handa Seishuu, seorang penulis kaligrafi muda yang tampan diasingkan ke sebuah pulau kecil. Sebagai seseorang yang tidak pernah tinggal di pedesaan, Handa harus beradaptasi dengan tetangga-tetangga barunya yang aneh. Seperti, orang yang selalu berpergian menggunakan traktor, tamu tak diundang yang tak pernah menggunakan pintu masuk depan, bocah pengganggu yang selalu menggunakan rumahnya sebagai taman bermainnya, dll. Dapatkah orang kota ini menangani semua kegilaan itu? Temukanlah di komedi pulau aneh yang penuh dengan keluguan dan canda tawa.


08. D-Frag

Sinopsis : Kazama Kenji percaya bahwa ia adalah semacam ketua geng di sekolahnya, dan orang lain juga tampaknya setuju dengan hal itu. Menjadi ketua geng di sekolah ternyata tidaklah mudah, lawan pertama “Geng Kazama” adalah sekelompok cewek yang terdiri dari 4 orang yang kelihatannya sih normal-normal aja, tapi ternyata dari keempat cewek itulah debut Kenji sebagai ketua geng menjadi berantakan. Siapakah keempat cewek tersebut? Mau apa mereka dengan Kenji? Dan bagaimana nasib kehidupan sehari-hari Kenji?



09. Gin no Saji Series 
Sinopsis : Anime menceritakan seorang siswa Yuugo Hachiken yang bersekolah di sekolah pertanian yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Seru, menghibur, dan juga banyak pengetahuan yang bisa di ambil dari sana.







.10. Watamote 
Sinopsis : Tomoko Kuroki adalah cewek SMA yang sangat populer, yang berpengalaman berpacaran dengan 100 cowok selama 50 tahun, tapiii … di dunia game. Di dunia nyata, ia hanyalah cewek ”mojo” berusia 15 tahun. ”Mojo” artinya ”cewek penyendiri dan nggak populer sama sekali”.
Walaupun begitu, ketika kehidupan sekolah tidak seperti yang ia harapkan, dan ia tidak populer seperti yang ia pikirkan, ia kemudian bercermin untuk pertamakalinya dalam beberapa tahun… Kemudian, ia mendapati penampakannya, yang membuatnya kaget…




Sumber: juragananime.net

5 komentar:

  1. wah.. banyak banget ternyata film anime... banyakin posting one piece dong kak hihi

    BalasHapus
  2. Anime nya lucu kayak yg punya

    BalasHapus
  3. walah kak ini anime jaman sekarang saya gak tau apa2

    BalasHapus
  4. terima kasih

    sering-sering berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komen anda ^_^

    BalasHapus