Jumat, 25 Maret 2016

karakter anime terjahat part (2)

Kali ini saya akan membagi informasi tentang karakter anime terjahat, ini lanjutan blog yang kemaren baca terus blog saya ya biar gak ketinggalan informasi tentang anime-anime yang keren

10. Light Yagami, “Death Note”

Apa Light Yagami merupakan karakter jahat? Mungkin ada beberapa yang mendebatnya. Namun jika dilihat, Light  sudah membunuh pihak-pihak yang tidak bersalah. Demi sesuatu yang diyakininya, dia sampai menghalalkan segala cara, sekalipun salah. Karena itu, bisa dibilang dia merupakan pembunuh berdarah dingin.
Banyak yang tidak menyukai karakter ini. Meski ia menjadi karakter utama dan diasumsikan sebagai protagonis, namun anime Death Note memang terpaku pada seorang penjahat dan rencana-rencananya. Serderhana, tapi itulah yang justeru menjadi sisi menariknya. Soal kekuatan, lelaki ini tidak memiliki kekuatan super atau kemampuan bela-diri yang tinggi. Namun Light Yagami bisa menuliskan nama siapapun yang ingin dihabisinya. Sangat kuat, bukan?
9. Madara Uchiha, “Naruto”

Dari tampilan luar saja, Madara Uchiha ini cukup dingin, cool sekaligus menyeramkan. Begitu masuk ke medan perang, ia akan menunjukkan keahliannya dalam ninjutsu. Chakranya juga begitu kuat, sehingga bisa melumpuhkan siapapun yang melawannya. Madara Uchiha bahkan bisa menumbangkan banyak musuh dalam waktu sekejap. Meski tiap sisi diserang, ia selalu punya cara untuk menumpasnya. Belum kekuatannya dari Susanoo kekuatan spiritual itu. Semua itu bahkan dilengkap dengan keberhasilannnya mendapatkan ‘tubuh yang sempurna’. Ia pun jadi lebih tangguh dan leluasa memegang kendali Susanoo.
8. Blackbeard, “One Piece”
 
Perawakannya besar dan sungguh jahat. Selain egois, dia juga begitu sadis. Jika hendak merekrut seseorang, maka Blackbeard akan terlebih dahulu mengadunya sampai ada yang meninggal. Peran dan sikap kejamnya didukung oleh Buah Iblis juga. Dengan kedua senjata itu, ia bisa mengendalikan gravitasi sekaligus menciptakan gempa bumi. Karena itu, Luffy dan kawan-kawan memiliki rintangan kuat ketika harus melawan penjahat yang satu ini.

7. Father, “Fullmetal Alchemist: Brotherhood”

Tokoh selanjutnya merupakan pencipta dari homunculi, yang menjadi karakter-karakter paling jahat dan kuat dalam seri ini. Dia begitu powerful, apalagi karena karakter ini mampu menciptakan manusia-manusia berpikiran kosong untuk menyerang siapapun yang menghalangi jalannya. Ia juga semakin percaya diri karena bisa mengeluarkan kekuatan lain yang lebih dahsyat. Benar-benar musuh yang tangguh!
6. Sōsuke Aizen, “Bleach”

Karakter yang satu ini memiliki salah-satu kekuatan yang paling ditakuti dari sosok antagonis. Ya, Sosuke Aizen mampu mengendalikan otak. Dengan kemampuan yang ia punya, Sosuke Aizen bisa memanipulasi alam bawah sadar untuk mendapatkan tujuannya. Pembawaannya yang tenang juga menjadi senjata tersendiri. Ia pun begitu lihai dalam hal taktik. Sebelum menganalisis posisinya serta kekuatan dan kelemahan lawannya, maka Sosuke Aizen tidak akan bersedia terjun ke medan perang. Jangan dilupakan juga kalau penjahat yang satu ini merupakan pendekar pedang yang mumpuni, semakin mempersulit lawan. Belum lagi kekuatan spiritualnya, yang mampu membentuk perisai serta membunuh apabila ada yang hendak menerjang. Belum lagi, sosuke Aizen memang bersifat immortal.
Sumber : ngasih.net
SEKIAN 
kita lanjut ke postingan selanjutnya yaitu daftar anime comedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar