Jumat, 25 Maret 2016

Daftar anime komedi :D part 3

DAFTAR ANIME KOMEDI PART 3

oke lanjut ke post berikutnya :))

11. Sakurasou no Pet na Kanojo
Sinopsis : Kanda Sorata adalah murid kelas dua SMA kesenian yang baru saja dikeluarkan dari asrama karena menyimpan kucing di kamarnya. Sorata mulai tinggal di rumah apartemen “Sakurasou”, terkenal dengan penghuninya yang aneh. Di sana, Sorata diminta untuk mengurus salah satu teman sekelasnya, Shiina Mashiro. Meskipun dia pintar, pelukis kelas dunia, dia sangat lamban dan kurang akal sehat. Sehingga, dimulailah kisah tentang tuan dan peliharaannya.





12. Hataraku Maou-sama
Sinopsis : Raja Iblis Sadao dikalahkan dan diusir ke dunia lain oleh Pahlawan Emilia ketika dia sudah hampir mengusai dunia. Dia kemudian terdampar di dunia modern di tengah-tengah kota Tokyo. Karena kekuatan sihirnya semakin menipis, dia justru harus bekerja keras di sebuah restoran cepat saji agar dapat bertahan hidup dan kembali menguasai dunia.







13. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai Series
Sinopsis : Yuuta Togashi mengidap chuunibyou ketika dia SMP, sebuah sindrom dimana pasien menderita delusi fantasi dan kemegahan (contoh pengidapnya adalah Kobato dari Haganai dan Kuroneko dari Oreimo). Saat dia lulus, dia sembuh dari penyakit tersebut dan meninggalkan masa lalu kelamnya serta melupakannya untuk selamanya… Sampai ia bertemu dengan Rikka Takanashi, gadis yang mata kanannya ditutup di SMA barunya. Yang membuatnya berkontrak dengan Rikka dan hidup miliknya pun berubah total…





14. Denpa Onna to Seishun Otoko
Sinopsis : Anime ini berkisah tentang seorang, cowok dari desa yang pindah ke kota dan tinggal bersama saudara orangtuanya. sebelum sampai di kota , dia sudah berangan-angan bagaimana rasanya hidup sendiri. tetapi sesampainya di rumah saudaranya itu , angan-angan itu hancur lebur karena dia akan tinggal bersama “cewek sushi futon”.






15. K-ON! Series 
Sinopsis : K-On! bercerita mengenai 4 orang (5 orang pada season 2) siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Karakter utama dalam anime ini adalah Yui Hirasawa yang tidak punya kemampuan memainkan alat musik maupun membaca naskah musik. Namun kemudian setelah masuk ke dalam klub ini, Yui berubah menjadi seorang gitaris yang handal.




Sumber: juragananime.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar