Sabtu, 27 Februari 2016

Daftar Buah Iblis Paramecia: (part 1)

Daftar Buah Iblis Paramecia: (part 1)
  • Gomu Gomu no Mi (Karet)
    Pengguna: Monkey D. Luffy
    Kekuatan: Membuat tubuh penggunanya elastis seperti karet.
  • Bara Bara no Mi (Tercerai Berai)
          Pengguna: Buggy Badut
          Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk kebal terhadap serangan tebasan (senjata tajam)                 dan dapat membagi tubuh pengguna terpisah-pisah menjadi potongan-potongan namun ada                 batas jangkauan.
  • Sube Sube no Mi (Licin)
    Pengguna: Lady Alvida
    Kekuatan: Membuat tubuh penggunanya menjadi licin, dapat membuat serangan yang mengarah ke tubuhnya meluncur turun ke bawah. Efek samping dari buah ini pengguna menjadi kurus dan cantik.
  • Kilo Kilo no Mi (Kilogram)
    Pengguna: Miss Valentine
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk mengubah berat tubuh mereka dari 1 sampai 10.000 kilogram tanpa mempengaruhi ukuran keseluruhan tubuh pengguna.
  • Bomu Bomu no Mi (Bom)
    Pengguna: Mr. 5
    Kekuatan: memungkinkan pengguna mengubah setiap bagian tubuhnya menjadi peledak seperti bom, baik itu tangan, nafas bahkan kotoran hidung.
  • Hana Hana no Mi (Bunga/Mekar)
    Pengguna: Nico Robin
    Kekuatan: memungkinkan pengguna untuk menduplikasi bagian tubuhnya di permukaan apapun menjadi banyak. Memungkinkan pengguna untuk menduplikasi dan menumbuhkan bagian tubuh mereka di permukaan benda atau makhluk hidup. "Hana" (花) adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "Mekar" dan "Bunga". Pengguna juga bisa membuat clon/duplikat dirinya sendiri namun kemampuan buah ini dibatasi hanya dapat menumbuhkan bagian tubuh di tempat yang terlihat oleh pengguna.
  • Doru Doru no Mi (Lilin)
    Pengguna: Galdino (Mr. 3)
    Kekuatan: Memberi penggunanya kemampuan menghasilkan lilin dari tubuhnya. Buah iblis ini bukan buah iblis logia karena sang pengguna sendiri tidak dapat berubah menjadi lilin.
  • Baku Baku no Mi (Mengkunyah Kunyah)
    Pengguna: Wapol
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk memakan dan mengunyah apa saja (kecuali Kairoseki), dari kayu bahkan logam terkuat. Item yang dimakan kemudian dapat menyatu dan mentransformasi tubuh pengguna menjadi senjata atau digabungkan bersama-sama untuk menciptakan sesuatu yang lain.
  • Mane Mane no Mi (Meniru)
    Pengguna: Bentham (Mr. 2 Bon Kurei)
    Kekuatan: Memungkinkan penggunanya untuk meniru objek hidup yang dia sentuh. Untuk meniru, pengguna tinggal menyentuh wajah dengan tangan kanannya dan untuk kembali normal dengan tangan kirinya.
  • Toge Toge no Mi (Duri)
    Pengguna: Paula (Miss. Doublefinger)
    Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk menumbuhkan atau mengubah bagian tubuhnya menjadi duri tajam.

2 komentar: