Kamis, 25 Februari 2016

Daftar anime Action part 2

Kali ini saya akan membagi informasi kepada kalian tentang daftar anime action (part 2)
Shingeki no Kyojin


Yosh.. Bisa dibilang kalo anime ini adalah anime terbaik di Tahun 2013. Grafiknya mantep banget, apalagi kalo pas para tentara lagi make manuver 3D-nya. Bagi yang suka action-gore, maka anime ini sangat cocok untuk kalian tonton. 

Raksasa-raksasa mendadak muncul dan menyerang umat manusia. Mereka yang berhasil selamat segera mendirikan dinding-dinding tinggi agar kemudian dapat hidup aman di baliknya. Namun, sekitar seratus tahun berlalu, rasa aman itu pun akhirnya harus hancur ketika raksasa misterius yang berukuran besar membuat lubang pada dinding mereka, membuka jalan bagi raksasa-raksasa lain sehingga bisa leluasa meneror umat manusia sekali lagi. Tinggal di dekat dinding terluar, Eren Yaeger dan keluarganya merupakan salah satu korban pertama. Dia menyaksikan dengan mata kepala sendiri tanpa sanggup berbuat apa-apa ketika raksasa membunuh ibunya. Terbakar amarah, saat itu juga dia bersumpah, dia akan mengumpulkan kekuatan agar suatu saat bisa menghabisi para raksasa hingga tidak ada satu pun lagi yang tersisa. 


Psycho Pass


Di masa depan, manusia menciptakan teknologi yang mampu mengukur keadaan mental seseorang dalam hitungan digital yang disebut Psycho-Pass. Super komputer Sybil System yang kemudian dibangun menggunakan hasil pengukuran tersebut untuk mengatur segala aspek kehidupan manusia, termasuk menentukan siapa yang mungkin mengancam kedamaian dan pekerjaan apa yang sesuai bagi setiap orang. Melalui sistem ini, sebagai lulusan terbaik Tsunemori Akane menjadi Kanshikan (pengawas) di Kouankyoku (Public Safety Department). Dia bertanggung jawab atas para Shikkoukan (pelaksana), yaitu orang-orang yang dinilai oleh sistem sebagai calon kriminal namun dibiarkan bekerja karena kemampuan mereka mengejar pelaku-pelaku kriminal sesungguhnya. Salah seorang Shikkoukan di bawah pengawasan Akane adalah Kougami Shinya, mantan Kanshikan yang kini terobsesi mengejar seorang penjahat licin bernama Makishima Shougo yang dia yakin selalu sembunyi di balik layar. Selama bertahun-tahun, tidak ada orang lain yang bahkan percaya bahkan Makishima benar-benar ada, sampai akhirnya Akane datang. 

Dipenuhi dengan teknologi-teknologi masa depan, action di anime sangatlah terlihat keren. Ditambah pelaku kriminalnya pun hebat-hebat dan banyak sekali misteri-misteri yang menarik didalamnya. Reccomended banget deh ni anime. 

Nurahrihyon no Mago




Nura Rikuo adalah anak yang memiliki dua sisi, sisi manusia serta sisi youkai. Nurarihyon, kakek dari Rikuo yang juga pemimpin klan Nura menginginkan Rikuo menjadi penerusnya . Tetapi untuk menjadi pemimpin klan Nura, mau tidak mau Rikuo harus mengeluarkan sisi Youkai nya, sedangkan Rikuo sendiri hanya ingin hidup normal sebagai manusia sehingga dia menolak untuk menjadi penerus Nurarihyon.

Sword Art Online


Yap kalo ini sih anak kecil juga pasti tau anime apa. Anime yang kelewat tenar di tahun 2012 silam (Mungkin sampe sekarang juga masih tenar kayanya). Ditambah lagi, didalamnya terdapat banyak cute character dan beberapa fanservice untuk cuci mata. 

Sejak diciptakan pada tahun 2022, belum ada game yang memanfaatkan kemampuan NerveGear untuk membuat sebuah dunia virtual sempurna, sampai akhirnya sang pencipta NerveGear, Kayaba Akihiko memproduksi game MMO RPG sendiri yang berjudul Sword Art Online. Pada hari peluncurannya, Kirito termasuk di antara 10.000 orang lebih yang langsung log in dan memulai petualangan di dalam SAO, tetapi ketika akan log out, game tersebut ternyata tidak mengizinkan mereka. Di tengah kepanikan yang menyebar dengan cepat, Kayaba Akihiko lalu muncul di dalam game dan mengumumkan bahwa satu-satunya jalan bagi mereka untuk keluar hidup-hidup dari SAO adalah dengan menyelesaikannya hingga lantai yang tertinggi. 


Tokyo Ghoul


Ketegangan horor yang berada di kota Tokyo dihantui oleh hantu misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam rasa takut hantu ini yang identitasnya disembunyikan. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu ceweknya yang bernama Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca novel seperti dia, di kafe dia sering berjumpa denganya. Perlahan dia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam setelah bertemu Rize. 

3 komentar: